5 Film Terbaru Bulan Ini yang Wajib Ditonton Bareng Orang Terkasih
Sumber: Jawaban.com

News / 17 June 2023

Kalangan Sendiri

5 Film Terbaru Bulan Ini yang Wajib Ditonton Bareng Orang Terkasih

Lori Official Writer
1233

Bicara soal dunia hiburan, di bulan ini kita kedatangan film terbaru yang akan melengkapi akhir pekan ceria Anda bersama orang terkasih. Bagi Anda yang penasaran ingin melipir ke bioskop atau platform theater online lainnya, Anda wajib tonton 5 film ini:

1. Flash

Sama seperti film superhero yang lain, Flash yang diangkat dari alur cerita komik kenamaan yang disebut Flashpoint berkisah tentang seorang anak bernama Barry Allen yang kehilangan ibunya di usia yang masih belia. Dengan kekuatan supernya, Barry mencoba untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah masa lalunya demi menyelamatkan keluarganya. 

Uniknya, di dalam mencapai tujuan ini Barry harus meminta bantuan dari sang Batman Bruce. Kisah petualangan keduanya tentu akan sangat mendebarkan.

 

Baca Juga: 6 Film Kristen Terbaru Tahun Ini yang Gak Boleh Dilewatkan

 

2. Elemental

Elemental adalah film bertema keluarga yang mengisahkan tentang seorang perempuan muda bernama Ember. Dia adalah pribadi yang bersemangat, positif dan tetapi suka marah dengan meledak-ledak. 

Secara keseluruhan film produksi Pixar ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga dan bagaimana hubungan anak dan orang tua dibangun. Ember menjadi karakter anak yang ingin menemukan kebebasan hidup di luar dari kehendak orang tuanya. Namun film ini berisi pesan Alkitab yang menuntun setiap orang untuk selalu mengikuti kehendak Tuhan. 

Meski cocok ditonton oleh seluruh keluarga, tapi orang tua perlu waspada dengan konten yang menyuguhkan hubungan sesama jenis di dalamnya. Pastikan untuk melindungi anak dari pandangan salah yang disuguhkan film ini.

 

3. The Little Mermaid

Ariel, sosok putri duyung yang menyamar sebagai manusia semakin tertarik dengan banyak hal yang dimiliki oleh manusia. Ya, film ini terbilang memiliki alur cerita yang sederhana seputar kisah percintaan antara manusia dan seorang putri duyung. Tapi di sisi lain, film ini menyuguhkan lagu-lagu yang akan Anda sukai seperti Under the Sea dan Part of Your World. Selain itu penonton juga akan disuguhkan indahkan pemandangan nawah laut yang menawan.

 

Baca Juga: 4 Film Rohani Kristen yang Bisa Dinikmati Selagi Berkegiatan di Rumah Saja

 

4. Big George Foreman

Big George Foreman adalah kisah nyata juara kelas berat tinju yang berjuang sepanjang hidupnya menjadi petinju hebat dan berakhir dengan memberikan hidupnya untuk Tuhan. Setelah memutuskan untuk pensiun, George memulai pelayanan untuk menolong anak-anak remaja. Namun dalam perjalanannya, dia harus terus berjuang membiayai pelayanan ini dan menolong lebih banyak anak. 

Lewat film ini, Anda akan belajar tentang keteguhan iman seorang petinju dan bagaimana Tuhan membawanya kepada tujuan hidup yang berharga.

 

5. Are You There God? It’s Me, Margaret

Are You There God? It’s Me, Margaret adalah film yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Judy Blume. Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Margaret yang sedang mengalami masa pubertas. Dengan membubuhkan lelucon ringan menjadi nilai tambah di dalam film ini.

Bagi Anda yang punya anak remaja perempuan, film ini akan sangat relevan dan menghibur.

 

Anda diberkati melalui artikel ini? Mari bagikan artikel ini kepada keluarga, teman-teman gereja, komunitas maupun group bertumbuh Anda agar hidup mereka ikut diberkati.

Halaman :
1

Ikuti Kami